Wednesday, September 23, 2009

liburan yang MEMBOSANKAN

lebaran kalo gak mudik, terasa ada yang kurang yaa ..
gak menikmati macet di mana-mana..
yaa paling enggak biar gak mudik, ada sesuatu hal yang bisa bikin lebaran gak membosankan..
habis silaturahmi, jalan-jalan ke mall gitu hehe :D
huhu,tapi ini enggak,
kalo mau pergi, gak ada temennya..
yang biasa jalan bareng pada mudik..
sekalinya yang gak mudik, udah sering pergi, gak di izinin pergi, gak punya duit, yaahh intinya pada gak bisa lahh..
JADI BETE SENDIRI :(
di rumah gak ada kerjaan..
ada sih sebenarnya, THR [Tugas Hari Raya], tapi namanya liburan yah libur..
gak bisa diganggu gugat ;)
bingung mau ngapain "=_="??
mana sekolah sabtu udah masuk lagii eeerrrr!!

4 comments:

sti jempol said...

haha. terima saja nasibmu nak.:D

LittleShyQueen said...

jahaaatt :(

Nisa said...

so fresh! love this soft blue clor. really good blog. visit mine, will ya? nisaflamethrower.blogspot.com

LittleShyQueen said...

okey :)
thanks nisa :)