Saturday, December 12, 2009

calon mahasiswi :)


Alhamdulillah,
akhirnya gw keterima di DKV-UMN lewat jalur beasiswa :)
udah gak perlu pusing-pusing lagi nyari Perguruan Tinggi deh.
tadinya udah semangat banget mau masuk PTN.
tapi jurusan yang gw mau ada aja halangannya.
Psikolog UI - harus ngambil IPC
DKV ITB - semua calon mahasiswanya diterima lewat jalur USM, yang pendaftarannya aha Rp 850.000, 00 dan kalau diterima sumbangannya mulai Rp 55 juta hhhmmm...

karena, jurusan yang bener-bener gw suka itu DKV, dan di negeri cuma di ITB,
harapan gw yaa bisa keterima di UMN,meskipun itu PTS.
banyak yang bilang prospek ke depannya bagus :)
meskipun di baru 4 tahun (kalo gak salah)..
dari buku yang gw baca tentang DKV-UMN emang keren sihh.. :D
semoga kenyataannya nanti begitu.

jadi gw udah gak pusing-pusing lagi mikirin SNMPTN.
tinggal persiapan untuk UN aja.
semoga semuanya berjalan lancar, amien :D

No comments: