Sunday, September 27, 2015

Khalisa Lip Balm Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu

Aku, Anisa Mulyati. Seorang wanita extrovert yang gak bisa diam dan banyak kegiatan.  Aku juga seorang freelancer untuk videografi/ fotografi/ desain grafis. Aku juga suka dengan berbagai tantangan baru dalam bekerja.

Membicarakan masalah menjemput rezeki, kalau kita mencari rezekinya dengan jalan yang baik dan benar untuk rezeki yang baik, yakin deh kita akan mendapat rezeki yang halal. Yuk kita gunakan cara yang baik untuk sesuatu yang baik. Agar bermanfaat untuk pribadi kita, lingkungan kita, orang disekeliling kita, kehidupan kita.

Semua itu tergantung pada cara atau jalan kita mendapatkannya. Belum tentu loh, cara yang benar tetapi ada hal lain yang mengubahnya menjadi haram. Contohnya, mie ramen ayam tapi bumbunya menggunakan minyak bab. Nah, hal itu membuat zat yang awalnya halal menjadi haram.

Hal haram yang kita gunakan,  bisa menutup pintu-pintu rezeki yang barokah. Tanpa sadar, hal ini tidak disadari oleh para wanita khususnya dalam penggunaan make up.

Penggunaan kosmetika untuk kepentingan berhias hukumnya itu boleh kok, dengan syarat:
  bahan yang digunakan adalah halal dan suci;
  ditujukan untuk kepentingan yang dibolehkan secara syar'i;
  tidak membahayakan.

fatwa MUI mengenai kosmetik[*]

Tampil menarik dan cantik sudah merupakan fitrah kaum hawa. tampil rapi sekaligus menarik, tentu saja menjadi hal yang sangat penting bagi kaum wanita, tak terkecuali seorang muslimah tetapi tetap sesuai syari’at. Penampilan itu untuk menjaga harga diri dan kehormatannya, tidak boleh terkesan pamer atau terkesan mengundang laki-laki untuk mendekatinya. Mereka tetap bisa tampil sesuai acara, cantik, rapi, tetapi penampilannya itu tetap.

Kosmetik yang paling sering digunakan sehari-hari, biasanya lipbalm/ lipstick, bedak dan eye liner. Kalau aku, lebih memilih lipbalm. Karena, masalah bibirku yang kering dan pecah-pecah. Mungkin masalahku ini, dialami juga oleh kalian? Apakah kalian sudah menemukan jawabannya? Nah ini dia, kosmetik halal dengan vitamin E dan SPF 25 nya, Khalisa Lip Care! Dengan kandungan utama Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil, sudah terbukti, bibirku terasa lembab, lembut dan halus. Serta, packaging nya yang ramping, membuat kita mudah untuk menyimpannya bahkan di kotak pensil sekalipun.

4 favorit Khalisa Lip Care:
1. Pure Vanilla Honey
2. Pink Bubble Gum
3. Red Cherry Peppermint
4. Peach Caramel


Khalisa Lip Care Pure Vanilla Honey


Khalisa Lip Care Pure Vanilla Honey ini tidak berwarna, cocok buat kalian yang tidak ingin terlihat menonjol dalam soal make up. Selain itu, aroma vanilla nya yang khas memberikan sensasi kesegaran nan menyenangkan.


MY CHALLENGE!
Pakai lipcare ini buat menemani keseharian kalian di outdoor. Untuk pergi bareng sahabat atau keluarga. Jadi, tetap bisa tersenyum ceria meski dibawah terk matahari, gak perlu takut bibir pecah-pecah lagi.




Khalisa Lip Care Red Cherry Peppermint


Lipbalm Red Cherry Peppermint ini memberikan hasil warna merah alami di bibir. Aroma cherry nya membuat saya jatuh cinta.


MY CHALLENGE!
Gunakan lipcare ini saat kalian mau presentasi. Entah itu presentasi di depan client, di depan dosen, atau di depan teman-teman. Jangan lupa ditambah senyumnya yang manis, PD dan tenang. Supaya kalian bisa menarik perhatian, terlihat penuh semangat dan percaya diri.



Khalisa Lip Care Peach Caramel



Warna packaging Lip Care Peach Caramel ini sesuai dengan warna yang akan keluar di bibir kita. Kalian juga bisa melakukannya berulang, 2 hingga 3 kali sampai warnanya sesuai dengan yang kalian mau.


MY CHALLENGE!
Gunakan lipcare ini untuk menemani hari-hari bahagia kalian. Soalnya, cocok banget nih, warna peach yang merupakan bagian dari warna orange, sering kali disebut dengan"The Color Happy". 



Coba pakai Khalisa Lipbalm untuk menemani kegiatanmu sehari hari deh. Pilih varian yang sesuai dengan moodmu. Kalian akan merasakan perbedaannya! Karena, Khalisa lipbalm melembabkan dan mewarnai tulusnya senyummu.


Tulisan ini diikutsertakan untuk lomba blog Khalisa Lipbalm. BISMILLAH! Wish me luck! :’)


No comments: