Sunday, November 8, 2009

AKU

aku..
orang yang tidak sempurna.
yang mempunyai kekurangan dan kelebihan.

aku..
yang selalu tidak percaya diri dengan kelebihan yang aku miliki.
dan selalu melihat kelebihan orang lain, yang membuatku merasa hanya punya kekurangan.

aku..
yang selalu bertanya-tanya, mengapa aku ada di dunia ini hanya bikin semua orang susah?
kata ibubegitu juga kata ayahku aku egois, keras kepala, boros, kalau ada masalah itu datangnya dari aku sendiri .
kata dia, aku orang yang selalu ngeluh setiap ada masalah dan menurutku aku orang yang sangat merepotkan.

aku selalu mencoba untuk berubah, tapi keadaan terkadang membuatku tidak bisa.
ada saja, yang membuat emosiku mudah terpancing.
terus apa gunanya aku?

aku..
yang selalu dibandingkan dengan adik-adikku dan selalu mempunyai nilai terburuk
ku ingin pergi jauh dari mimpi buruk ini
untuk melihat kenyataan yang indah di sana

aku..
yang berada di tengah-tengah sahabat yang berprestasi, cantik pula
layaknya seorang putri Indonesia bahkan miss universe
sedangkan aku?

aku..
sepertinya tidak pantas untuk di sayang
karena aku orang yang keras seperti batu

No comments: