Sunday, November 8, 2009

bolang

bolang=bocah petualang ; bocah ilang haha :D
tiap pergi bareng pasti ke tempat yang jauh.
dan rumah kita juga gak berdekatan.
Raras dan Eve di Kotabumi, Dessy di Balaraja, gw di Cipondoh.

Perjalanan pertama kita ke UMN, gw mau daftar jalur beasiswanya. Padahal mereka bertiga gak ada yang berminat masuk sana (thanks guys)

Perjalanan kedua, kita nonton pameran di Insan Cendikia. Ke sananya aja udaahhh jauuuuh banget, pas nyampe sana taunya udah tinggal sisa-sisa doang (gak liat pameran dari ITB dan UGM) :(
Selesai dari sana kita mau ke Teras Kota (sebenernya udah lama juga mau ke sana bareng-bareng, tapi gak jadi-jadi, karena kelewatan yaudah pulangnya mampir hehe :D) Di tengah jalan, hujan deres banget. Tadinya mau lanjut, tapi akhirnya kita "nongkrong" di bawah jembatan deket BSD Junction hihi :D
yaah alhasil, basah semuanya..tapi ke Teras Kota tetep lanjuuuutt! ;)
di sana kita cuma ke gramedia, makan,jalan-jalan gak jelas,dan gak boleh lupa foto-foto, yang jelas SERU BANGET! :D

Perjalanan selanjutnya, gw, Raras sama Kudil ke UnTar. Berangkat pulang sekolah, langsung ke kali deres, motor di parkir di sana. Kita langsung naik trans jakarta (biar mudah, dan gak kena macet) Tujuan ke sana kita mau daftar jalur prestasi, teman-teman yang lain banyak yang nitip, dengan berbagai alasan yang jelas. Karena UnTar sampingan sama Trisakti, kita mampir ke sana,mencari informasi. Selesailah hari yang melelahkan itu.

Dan perjalanan yang tidak pernah terlupakan, Jumat kemaren kita( gw,dessy,raras,eve) pergi ke STAN. rencana berangkat jam setengah 12, jadi berangkat jam 2 lewat (karena cuaca yang gak mendukung, ehm tiap kita berempat mau pergi pasti hujan). nyampe sana kurang lebih jam 3. Selesai berbincang-bincang dengan bapaknya yang lucu dan baik hati itu kita langsung ke rumah eyang.
nyampe sana makan, dan foto-foto di taman. Gak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 18.30, akhirnya kita minta izin untuk pulang. Tapi, gak lama keluar dari rumah eyang, turun hujan deras,disertai petir dan angin yang besar. Gw dan eve langsung muter balik ke rumah eyang, raras dan dessy kejebak di bawah flyover tol. disuruh balik ke rumah eyang, gak bisa karena gak reda-reda. Finally, karena redanya udah malem banget, gw ama eve nginep. Raras ama dessy tetep lanjut, melewati banjir dimana-mana.
Besoknya gw pulang jam setengah 6 pagi, nyampe kotabumi setengah 7 nganter eve pulang, tapi dia ikut lagi mau ke sekolah. Iseng-iseng ke rumah Raras (Ya Allah, jalanan menuju ke sana ancuuurr banget :( ) pas pulang dari sana, kena lumpur pula. Motor+sepatu udah gak berwujud.
dari sana mampir ke rumah anjas, cuma mau cuci kaki hehe,tapi dengan alasan mau barengan ama anjas ;p
dari kotabumi ke cipondoh, gw beres-beres nyiapin baju dsb. dari cipondoh langsung ke sekolah.
MANTAP!it's so wonderful :)

No comments: