Friday, March 12, 2010

i am 18th years old PART I

9 Maret 2010
hari yang menyebalkan!
hari di mana semua orang bikin gw emosi -___-
dari temen temen sekelas gw yang ternyata ngumpetin kertas yang cukup penting,
sampe gw cerita ke anjas, dan gw yang dimarahin.
(niat mau cerita tapi jadi bikin tambah emosi)
langsung gw tutup aja teleponnya, dan handphone gw non-aktifkan.
**pasti gw dikerjain**


10 Maret 2010
tiba di sekolah, temen temen deket gw di kelas kok pada belum ngucapin yaa??hmmm..
apa mereka lupa yaa?
yasudah lahhh ..

setiap pelajaran, perasaan gw gak enak.
takut dikerjain! bawaannya deg-degan *haha geer banget!*
pas pelajaran terkahir (kimia) perasaan itu udah hilang.
tapi, justru jam terakhir itu yang bikin gw nangis *hmm cengeng*

gimana nggak coba?
tiba tiba kelompok gw suruh maju, presentasi hasil kerjanya.
dan gw yang disuruh ngejelasin.
gak siap banget! :(
(apalagi gw susah banget ngomong di publik gitu)

yang buat gw emosi, tiap gw jelasin pada gak ngerti.
gw sendiri udah berusaha semaksimal mungkin.
dalam hati gw mikir,"masa yang paling pinter juga gak ngerti??" -,-
padahal itu soal gampang, dan ada contohnya.
tapi mereka gak mau nanggepin.
**hmm pasti dikerjain**
tapi tetep aja gw nangis.
gara gara udah emosi gw dibentak!!

dan saah satu gurunya keceplosan karena gw lagi ultah,
makanya dikerjain..hahaha =D



♥♥♥

pulang sekolah sebelum pengayaan,
teman teman kelas XI ngasih surprise yang gak diduga duga :)
senangnyaaa, makasih yaaa semuanyaaa ♥
tiba tiba mereka membentangkan spanduk besar,
yang bertuliskan, HAPPY BIRTHDAY ANISA
dan tanda tangan dari mereka semuaaa.
huuaahh terharu dengan perhatian mereka :')
makasih buat kue dan kado bajunya.
eve.dessy.raras.fida.kudil.mancil.anggie.puding.jati.nining.biyan.nyoman.badi.doni.jamet.monox.chai.elis.iqi.richa.kautsar.iffah.erni.helmi.gideon.
i'm lovin it!

♥♥♥


dan surpise lagi,
setelah pengayaan fisika selesai.
teman teman dekat di kelas ngasih kue dan kado yang tidak terduga.
lampu kamar berbentuk badan laki laki gitu.
dan nyalainnya dari sesuatu yang vulgar haha ckck..
*makasih loh udah dicuekin, dikerjain*
makasih banyak buat perhatian kalian semua besties
fida.ega.hans.dels.ega.iqi.mbah.popy.upe
 dan tadinya mau di ceburin ke empang,
tapi GAGAL.YESS!! :D
♥♥♥


sampai di rumah.
ternyata ada kue tart :)
gak lama, bapak pulang dari kantor.
langsung aja deh tipu lilin dan doa bersama.

No comments: