Tuesday, July 27, 2010

S'PORE i'm in ♥



bersama Ceka, Tante Risma, dan Om Nursuko :)


 



i've got EXECUTIVE CLASS :)
but alone :( 
 



 yang paling menyenangkan, naik pesawat baru sehari hihi yippi! =D
PK-GFD




International Airport Changi Singapore ;)




sampai di bandara, langsung ke appartement temen bapak.
karena bosan, kita langsung berangkat ke ORCHARD ROAD :D
Orchard Central-Palais Renaissance-Paragon-Plaza Singapore-Shaw House-Ngee Ann City-313@somerset-Lucky  Plaza- etc...



karena ini pertama kalinya kunjungan ke luar negeri,
aku sangat 'excited' banget dengan semua hal di singapore.
termasuk taksinya :)
penumpang dibatasi hanya 4 orang.
kalau lebih bisa menggunakan taksi 8 seat.
dan yang unik taksi dan semua kendaraan menggunakan cash card .
 



 CHINATOWN!




BUGIS STREET and BUGIS JUNCTION




UNIVERSAL STUDIO
(23.07.2010)
pesan tiket!
planning kita main hari Selasa, dan hujan.
Hari Jumat kehabisan tiket,
jadi kita harus pesan untuk hari Minggu (Sabtu juga sudah FULL -.-")



 ♥HERSHEY's milk chocolate




MERLION PARK SENTOSA
di sana kita bisa naik ke puncaknya dengan harga S$8 dan dapat souvenir :)




MERLION PARK
depan Hotel Fullerton :)




di depan Plaza Singapore, ada es krim $S1.
deliciousooo! :D
mua lagi huhuhu..




-Istana Perdana Menteri Singapore-




(benci banget banget sama makhluk yang satu ini!)
gila udah serem, suka nakut-nakutin.
bisa ngejar pula eerrrrr!



                                                        Water World



UNIVERSAL STUDIO
kurang puas!huhu soalnya tujuan utamanya lagi gak bisa dipakai buat main hmmm..
kita main dari jam 10.00-19.00
tapi memang beda deh!
kalian harus coba hihi ;)
jauh-jauh ke sana, ketemu juga sama artis Indonesia--> Cornelia Agatha dan keluarganya ckck..



East Cost park
gak jauh dari appartement tempat kita tinggal ;)



bersama Om Agus Santoso, temen bapak, yang berbaik hati mengizinkan appartementnya kita acak-acak hihi :B



EXECUTIVE CLASS again :)
sekarang gak sendirian, bersama Ceka :)
karena pas berangkat tidak menggunakan fasilitas yang ada dengan sebaik-baiknya,
aku punya tekad pulang harus menggunakannya.
biarin deh dibilang norak juga hahaha :B


Liburan yang tadinya 3 hari 2 malam, berubah menjadi 6 hari 5 malam.
karena 1 hal --> UNIVERSAL STUDIO :D
dan Alhamdulillah pas kita ke sana sama sekali gak hujan :))
3 hari bersama Om Nursuko dan Tante Risma dan 6 hari bersama Ceka.
Unforgettable Holiday! ♥
where i must go on the next trip?? hhmmmm ..
Italia, Perancis, Amsterdam, Belgia, huuuahh mau semuanyaaaa! :D

8 comments:

Evelyndwiananda said...

weh nisaa ceritanya gimana disana ?
mau mau denger..
backpacker ke luar kota yu nis -,-
ga berani luar negri haha

niisa said...

seru banget veee :D
yang bikin lama gw di sana gara2 gak dapet tiket Universal Studio, jadi gw mesen buat hari minggu karena penuhnya di sana :((
dan sambil nunggu di sana gw gak kemana2 hahaha biar irit :D
kapan di ambil oleh2nya? keburu membusuk :B

Evelyndwiananda said...

kapan yah ?
agustus ajah gatau tanggalnya :D

niisa said...

boleh, kalo bisa sebelum puasa aja hihi :D

silvi silvaniaa :) said...

keren banget kak. gak bosen ngeliatnya :))

niisa said...

makasiih silvi ♥ :))

Luchie said...

aww looks so fun :)

www.luchielicious.co.cc

niisa said...

thank you luchie ♥:))