Saturday, January 22, 2011

Anisa&Anjas





maaf karena banyak kekurangan :D
ini cuma iseng iseng aja untuk berduet hihi..

6 comments:

Pratiwi Budi Utami said...

yang hanya kamu aku baru denger , suara anjas enak banget. aku suka. hahhahahaha *colek dikit

niisa said...

iya kak si anjas udah punya banyak fans nya gara gara suaranya,harus seneng apa sedih yaaa?hahah :D
hanya kamu lagu ciptaannya dia sendiri kakatiwtiw :p

Brainless~ said...

hahaha, harus bertapa dlu di bwah air shower biar bisa nyanyi kek gni XD

ngarep dot com , hahaha
duetnya keren euy, walopun cuma nonton stengah, hahaha
buffernya lelet TT-TT

niisa said...

haha kenapa kok gituu? :D
anyway thank you hihi ^^

Azka Maulida Bastaman said...

kaa mute Brown eyesnya gmn sih? hehe jd ga jelas nih dngernya :p
but stll good thou, muy bien! bikin sirik :D

niisa said...

gak bisa di mute az :p
nanti aku ganti settingannya deh hehe..
itu artinya apa sist?